Share It

FREE Hosting with Cpanel... 100% FREE

Free Website Hosting

Salam Sejahtera..........!!!!!!

untuk info lebih lanjut mengenai Melia Nature Produk dan System Marketing
email to : innechen@gmail.com or info@propolismni.netau.net
ym : inne_chen2000
pin : by request

Wednesday, June 22, 2011

Sejarah Human Growth Hormone ( HGH )


Sejarah Human Growth Hormone (HGH)
HGH (Human Growth Hormone) atau Hormon Pertumbuhan Manusia di temukan pada tahun 1920-an setelah dilakukan penelitian dan penyelidikan oleh para ahli. Penemuan ini merupakan jawaban untuk mengobati anak yang perkembangan tumbuhnya lambat, yaitu dengan penggunaan HGH. Akan tetapi, HGH yang diambil dari otak manusia yang telah meninggal (pada waktu itu), menimbulkan masalah yaitu segala penyakit pemilik HGH tersebut juga terbawa semua. Lalu pada tahun 1958, para ahli genetika menemukan HGH yang lebih aman, dengan menggunakan mikro-organisme yang tergenetik.




Dr. Daniel Rudman merupakan ahli yang pertama kali menemukan bahwa HGH
dapat mengembalikan proses kedewasaan bagi golongan manusia berumur antara 61 – 81 tahun. Penemuannya itu di muat di majalah medical : New England Journal of Medicine (edisi juli 1990) dan menimbulkan pro dan kontra sehingga kemudian banyak ahli yang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dr. Edmund Chien adalah dokter yang berhasil membuktikan penelitian Dr. Daniel Rudman dan merupakan dokter pertama yang mendirikan Agensi/Klinik Anti Penuan di Amerika (1996). Pasiennya adalah Dokter, Eksekutif, dan kaum Selebritis. Pasien-pasiennya yang menjalani terapi menunjukkan hasil-hasil seperti berikut :

  • Otot badan menjadi lebih kuat
  • Massa otot bertambah
  • Meningkatkan fungsi seksual, bertenaga dan berdaya tahan tinggi
  • Meringankan sakit-sakit badan
  • Selain itu, penderita diabetes, tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi mengalami kesembuhan yang signifikan.
Seiring dengan perkembangan teknologi dan ilmu kedokteran, para ahli pun semakin menyempurnakan HGH menjadi lebih baik dan aman dikonsumsi. Saat ini dikenal dua macam terapi HGH yang umum digunakan, yaitu :

1. Resep HGH Syntetic, Yaitu obat Syntetic yang disuntikkan ke tubuh kita dan hanya dapat diberikan dengan resep dokter pakar HGH. Biaya resep HGH ini sekitar $1,500 Perbulan dan hanya ada diluar negeri. Efeknya instant dan langsung bereaksi, namun salah satu efek sampingnya adalah Anda akan sangat bergantung terhadap suntikan tersebut bila Kelenjar Pituitary Anda berhenti berfungsi.

2. Melia Biyang (HGH Spray)
Yaitu ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang Kelenjar Pituitary dan kelenjar penting tubuh lainnya agar terus memproduksi HGH sendiri secara alami, lalu merangsang IGF-1 (yang terus berkurang sesuai dengan peningkatan usia kita) sehingga kembali terjadi perbaikan sistem metabolisme tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan aktivitas sexual dan stamina, mencegah timbulnya penyakit, mempercepat regenerasi sel sehingga akan memperlambat penuaan.

Efeknya lebih lambat dan memerlukan proses sekitar kurang lebih 6 bulan untuk hasil yang maksimal, namun hasilnya lebih permanent dan aman tanpa efek samping serta tidak akan menyebabkan ketergantungan.

Melia Biyang Spray mengandung Kolostrum Sapi (Susu Awal) dan campuran asam amino yang mengandung myotropin dan ornitropin serta vitamin B1, B2, B3, B6, B9 Cyanocobalamin serta Calsium tinggi.

Cara Menggunakan Melia Biyang
 

Cara efektif merangsang Kelenjar Pituitary :
  • Memakai HGH secara teratur sesuai aturan
  • Makan makanan yang berprotein, kurangi makanan berkarborhidrat tinggi dan berlemak tinggi
  • Menghindari emosi berlebih, marah dan stress
  • Berolah raga yang teratur
  • Tidur/istirahat yang cukup
  • Mengkonsumsi Melia Biyang selama enam bulan secara teratur dan berturut-turut dapat menunda penuaan selama 20 tahun

Bulan Pertama

Anda akan tidur lebih baik, nyenyak dan berkwalitas. Ketika bangun akan merasa lebih segar dan penuh tenaga. Jika Anda suka berolah raga teratur, Anda akan mampu berolah raga lebih lama dan lebih kuat serta tenaga lebih cepat pulih.

Bulan Kedua
Otot bertambah lebih besar dan lemak dalam tubuh akan berkurang, pencernaan semakin baik, kegiatan seksual lebih baik, kulit lebih kencang dan padat

Bulan Ketiga
Kemampuan konsentrasi dan fokus lebih baik, masa penyembuhan luka dan rasa sakit lebih cepat, gejala sakit menjelang haid berkurang, masalah-masalah yang berhubungan dengan menopause semakin berkurang, serta rambut lebih mengkilat dan juga peningkatan tenaga secara keseluruhan.

Bulan Keempat
Saat-saat regenerasi sel-sel mulai terjadi (proses penundaan penuaan) dan pada masa ini HGH memegang peranan yang sangat penting. Metabolisme tubuh juga meningkat secara keseluruhan.

Bulan Kelima
Kulit lebih kencang, padat dan elastis. Tekanan darah dan kadar kolesterol menurun. Lemak pada tubuh berkurang, kerut muka dan garis-garis halus berkurang secara bertahap.

Bulan Keenam
Oto lebih padat dan system kekebalan tubuh lebih baik dan lebih tahan terhadap berbagai penyakit. Rambut tumbuh lebih banyak dan ada peningkatan tenaga secara keseluruhan

Rahasia awet muda kembali dalam genggaman Anda.

Sumber : Melia Teamwork, Melia Nature dan Sumber lainnya

No comments:

Post a Comment