Share It

FREE Hosting with Cpanel... 100% FREE

Free Website Hosting

Salam Sejahtera..........!!!!!!

untuk info lebih lanjut mengenai Melia Nature Produk dan System Marketing
email to : innechen@gmail.com or info@propolismni.netau.net
ym : inne_chen2000
pin : by request

Thursday, June 16, 2011

Kesaksian Pengguna Propolis

Disini saya coba rangkum beberapa testimonial / kesaksian dari para pengguna propolis, yang saya rangkum dari berbagai sumber agar memudahkan pembaca, bahkan yang dari luar Indonesia, moga2 berguna yah buat pembaca ^^


Pak Ina, 70 tahun, Sumedang
Rematik
Menderita penyakit rematik selama 4 bulan sehingga untuk berjalan susah, sesudah meminum propolis beberapa hari penyakitnya membaik. Sekarang saya sudah bisa naik sepeda lagi, padahal saya baru minum propolis kurang dari 1 botol.


Pak Risal, Wamena, Papua
Penderita Stroke Berat
Bulan lalu saya mengalami stroke berat, bibir bagian bawah miring kesamping sehingga sulit untuk berbicara dan berjalan bagaikan robot. Kemudian diperkenalkan Propolis yang saya konsumsi 3x7 tetes per hari. Reaksinya luarbiasa, dalam tempo kurang dari sebulan bibir saya lurus kembali dan bisa jalan normal kembali. Saya sangat gembira, ingin rasanya saya telan Propolis tersebut dengan botol-botolnya.


Propolis used in conjunction with medicinal herbs
by Luzia Barclay DBTh MIRCH
I will always be grateful to my sister for introducing me to propolis.


Since then I use it regularly, as do my family and my patients, with great success.
It helps to prevent infections and speed up the healing process in case of infectious agents invading the body.
In my experience, it always works.


As a practising medical herbalist I confidently incorporate propolis into the range of natural remedies that I provide.


Every few weeks I make a large batch of propolis, bottle it and prescribe it to my patients.
It is also sold as an immune boosting remedy to customers via my website.
My experience is that propolis works perfectly in conjunction with herbs. Read More


Ibu Retno, Mappanyukki, Makassar
Infeksi Kulit


Bulan lalu saya mengalami kecelakaan lalulintas. Menurut keluarga saya sempat tidak sadarkan diri selama 3 hari tetapi setelah diberikan Propolis 5 tetes pagi dan sore, besoknya langsung sadar dan tidak ada pembekuan darah. Lalu luka-luka bekas tabrakan diolesi Propolis, hasilnya sungguh luarbiasa, luka tersebut sembuh total tanpa bekas sama sekali.


Kakek saya menderita infeksi kulit yang sangat berat. Awalnya hanya bisul biasa yang terdapat pada belakang siku, tapi lama-lama menjadi infeksi kulit yang menjalar hampir pada seluruh lengan saya. Sampai harus dirawat di RS selama 1 bulan dan menghabiskan uang sekitar 10 juta. Karena tidak ada perbaikan, maka kakek minta pulang paksa. Dirumah lukanya harus dibersihkan 2x sehari, dan keluar bau yang menyengat. Setelah diberi propolis 1x baunya hilang, sekarang setelah 1 bulan memakai propolis, lukanya mengering dan makin mengecil.Ibu Ina, 44 tahun, BandungJatuh dari Tangga
Saya jatuh dari tangga sehingga jaringan lunak pada kaki kiri saya menonjol ke luar, kaki terasa berdenyut. Saya oleskan propolis beberapa kali. Mula-mula saya masih merasa denyutan, tetapi pada pagi harinya saya sudah tidak merasakan sakit dan bengkaknya hilang.
Dea, 12 tahun, BandungAmandel
Anak saya menderita amandel yang parah, sehingga makanan sukar masuk melalui mulut, karena amandelnya sudah menutupi jalan makanan. Saya beri propolis, sesudah 2 botol amandelnya mengempis dan sekarang sudah sembuh sama sekali. Kakaknya menderita sinusitis, sembuh dengan meminum propolis sebanyak 2 botol. Suami saya menderita maag kronis, ternyata sesudah meminum propolis penyakit maagnya sembuh sama sekali.


 

Ibu Nia, 30 tahun, Sumedang
Asma
Anak saya menderita asma. Usianya baru 4 tahun. Setiap minggu ia selalu ke dokter spesialis karena pilek, sesak dan demam. Saya beri propolis sebanyak 2x4 tetes, ia masih pilek setiap minggu, tapi tidak pernah panas badan lagi dan sekarang penyakit asmanya berangsur sembuh.


Pak Jono  - Jakarta Timur



Amir Had S (58 tahun) Jl. Lumbu Timur II/ 252 Bekasi Timur
5 Tahun Menderita Asam Urat

5 Tahun saya menderita asam urat (reumatik) dan sudah berusaha berobat, tetapi hasilnya belum juga seperti apa yang diharapkan bahkan sampai saya tidak bisa pakai sepatu karena bengkak. Pertengahan Februari 2008 saya bertemu dengan saudara saya, dia menganjurkan saya untuk menggunakan Melia Propolis 2 kali sehari 7 tetes. Kurang lebih 7 botol saya konsumsi, alhamdulillah saya sudah tidak merasakan sakit lagi. Dan pada bulan April 2008 saya coba makan durian dan ketan untuk mengetahui sampai diamana pengaruh Melia Propolis tersebut terhadap penyakit saya. Subhanallah, tidak ada masalah dan sekarang saya sudah bisa pakai sepatu lagi seperti biasa. Untuk saudara-saudara yang punya masalah seperti yang saya alami jangan ragu-ragu untuk mengkonsumsi Melia Propolis. Insya Allah kalau rutin serta sabar akan merasakan manfaatnya seperti saya sekarang ini.
M Haris Suryana AMD, Kep.Paramedis RS Krakatau Steel (28 Tahun), Bogor 
Putra beliau Muhammad Naufal Fawwaz (2 tahun). mengalami kecelakaan, berupa masuknya kacang atom (sukro) ke dalam batang tenggorokannya, sudah diusahakan untuk diambil menggunakan alat, tetapi tidak berhasil karena sudah terjadi pembengkakan di tenggorokan. kemudian disarankan untuk operasi bedah thorak, tetapi karena dihinggapi rasa khawatir terhadap masa depan putra beliau, kemudian beliau melakukan pengobatan dengan propolis. Beliau memberikan kepada putranya propolis sebanyak 5 tetes 3 kali sehari, dan menghirupkan uap propolis hangat kepada putra beliau. dan Alhamdulilah beberapa hari kemudian pembengkakan di tenggorokan putra beliau menghilang dan kacang atom yang terdapat pada tenggorokan putra beliau dapat diambil menggunakan alat tanpa harus dioperasi
Sabarudin (Maluku Utara) 

Kartono Ir, Msc. – Bandung
Ambein, Eksim Menahun  
Pekerjaan saya sebagai dosen di berbagai perguruan tinggi di Bandung selama 32 tahun saya lakoni. Sebelum tahun 2004 terasa semakin berat, terutama akibat gangguan ambein yang mengganggu karena dari (maaf = lubang anus) keluar 4 buah sebesar telur, sehingga untuk berjalan susah (seperti jalannya robot), apalagi untuk duduk hanya menumpangkan paha di permukaan kursi.
Saat itu saya sangat tersiksa, karena penyakit ini kian menyiksa dari tahun ke tahun dan puncaknya di akhir tahun 2004. Seseorang kawan datang menawarkan produk Propolis, awalnya saya tidak tertarik tetapi karena dikatakan bisa untuk ambein / wasir, saya langsung membeli tanpa pikir panjang. Sesuai petunjuk yang disarankan kawan tadi, saya langsung minum 10 tetes 4x sehari dan dioleskan ke lubang anus dan terjadilah hal yang luar biasa, ambein saya sembuh dalam 3 hari dan yang paling mengesankan saat ini saya bisa makan apapun (es, sukro, cabai, dll) yang dulu saya hindari karena gigi sudah keropok, saya tidak tahan dengan yang dingin dan bahkan tanpa saya sadari eksim yang ada dalam tubuh saya lenyap semuanya.
Berkat Propolis semua penyakit dalam tubuh saya lari terbirit-birit sehingga semangat mengajar saya semakin bertambah di usia saya yang sudah lanjut (64 tahun) dan bahkan teman main tenis saya yang sudah loyo dan terbaring karena menderita jantung (Pak Ali) kini sehat seperti saya, berkat Propolis dan juga istri saya yang menderita kaligata/biduran juga sembuh. Propolis memang hebat, satu produk bisa untuk semua penyakit. Jadikan Propolis sebagai pelindung anda dan keluarga untuk menghindari dari sakit penyakit yang setiap saat siap menyerang.


Melia Propolis Untuk Propolis Atasi Darah Tinggi, Maag, dan Wasir pada Keluarga Saya
Nama : Rani 
Ayah saya mengidap penyakit darah tinggi, dan suatu saat ketika mulai merasa tidak enak badan, beliau memeriksakan kesehatannya ke mantri di dekat rumah saya, saya diperiksa seperti biasa dan dianjurkan banyak istirahat. Tapi ketika mau pulang, perawat tersebut mengajak berbincang-bincang dulu, kemudian dia menceritakan bahwa ada produk bagus yaitu propolis, saya mencoba membeli 1 botol untuk saya konsumsi, sesampainya dirumah saya coba beberapa tetes, dan benar-benar luar biasa, kondisi badan saya terasa lebih segar dibanding hari-hari sebelumnya. Lain ceritanya dengan saya (rani) sendiri, saya suka makanan yang pedas-pedas, tapi karena saya punya penyakit maag, dokter menganjurkan agar tidak makan yang pedas-pedas, setelah saya mencoba mengkonsumsi propolis saat ini saya sudah berani memakan makanan yang pedas-pedas, karena ternyata maag saya berangsur-angsur sembuh berkat propolis. Ibu saya juga merasakan kedahsyatan propolis, ibu mengidap penyakit wasir, kalau makan makanan yang pedas wasirnya kambuh, tapi semenjak meminum propolis, ibu memberanikan diri mencoba makanan yang pedas-pedas dan ternyata wasirnya tidak kambuh. Ketika propolis 1 botol habis, kemudian kami membeli kembali 1 paket propolis, karena kami yakin bahwa produk propolis sangat bagus


Anna M (35 Tahun) Karyawati, Bogor 
Mata saya minus dan silindris sejak 20 tahun yang lalu. Setelah 3 bulan saya rutin minum Propolis 5 tetes 3 kali sehari dan ditetes kemata 3 kali sehari , alhamdulillah luar biasa mata saya normal kembali dan tidak pakai kaca mata lagi. Suami saya sering batuk dan alhamdulillah terjadi banyak perubahan dan stamina pun lebih baik setelah rutin minum propolis.


Saat ini saya menginjak usia 69 tahun. Satu tahun yang lalu saya digerogoti berbagai penyakit (komplikasi). Semula diabetes kemudian timbul asam urat dan akhirnya kolesterol serta jantung koroner. Dua kali saya masuk ICU, pertama di RSU Tasikmalaya, yang kedua di RS Immanuel, Bandung . Teman-teman serta kerabat dan anak cucu menganggap hidup saya tidak akan lama lagi karena untuk berjalan saja saya sudah tidak mampu, namun saya tidak pernah berhenti berdoa dan pasrah kepada Allah. Disamping diet makan, sekali minum obat dari Dokter hingga mencapai 12 macam sehingga kuping saya sering berdenging.
Puji Tuhan rupanya doa saya terkabulkan. Satu hari anak sulung saya yang menjadi member Melia Summit memberikan Melia Propolis dan menganjurkan untuk menghentikan mengkonsumsi obat-obatan lainnya. Saya minum Melia Propolis satu hari 3 X 5 tetes pagi, siang, malam. Luar biasa, baru tiga hari saya mengkonsumsinya terasa banyak perubahan pada kondisi kesehatan saya. Satu bulan pertama saya check up gula darah, asam urat, kolesterol, serta jantung menunjukkan banyak perubahan 3 bulan kemudian saya merasa benar-benar sehat total hingga saat ini. Berat badan kembali stabil, makanpun tidak pernah ada pantangan lagi serta kuat untuk berjalan cukup jauh.

Demikian mukjizat serta anugerah luar biasa yang telah diberikan Allah kepada saya melalui Melia Propolis sehingga saya dapat mengenyam hidup sehat lagi. Terima kasih Melia Propolis dan bagi sidang pembaca yang ingin sehat konsumsi saja MELIA PROPOLIS.


Ibu Ella, Sumedang
Untuk Derita Kelainan Mata Anak umur 11 th.
Cucu saya yg baru berusia 11th menderita kelainan mata yang cukup serius,sehingga harus memakai kacamata minus 5, Saya beri propolis 1 botol, sesudah minum propolis 3 hari, dari vagina keluar seperti keputihan, tapi cucu saya merasakan penglihatannya menjadi jelas.
Ibu Eni, Sumedang
Saya menderita pembengkakan kelenjar gondok, saya sudah dioperasi 2x. Tapi sesudah dioperasi yang ke 2 kalinya, kelenjar tsb membesar lagi, sampai akhirnya saya ke dokter lagi. Dokter menyarankan untuk dioperasi ke 3 kalinya dan kata beliau dananya tidak cukup 5 juta. Tapi saya tidak punya uang untuk operasi tsb. Sampai suatu saat teman saya memberikan propolis, saya minum dan dioleskan ke kelenjar tsb. Belum juga habis 1 botol, kelenjar tsb sudah mengecil dan sekarang saya rutin mengkonsumsi propolis dan sekarang benjolan tsb hampir hilang.


Ibu Lela, Sumedang
Anak saya yg kelas 5 menderita cacar air, saya beri propolis dan mengoleskannya dikelainan kulitnya. Setelah 2 hari, kelainan kulitnya kering dan besoknya sudah bisa sekolah seperti biasanya


Pak Wartoyo, Bekasi
Saya gabung di Melia Nature, mulanya memang untuk bisnis,dan ketika saya tahu bisa untuk berbagai penyakit, saya coba mengkonsumsinya. Istri saya ada miom (sejenis kista). Saya dan istri sudah lama berusaha berobat (kurang lebih 10 tahun), dan kami tidak mau dioperasi dengan pertimbangan-pertimbangan lain. Dan kami juga sudah ke shin-she, namun belum juga sembuh. Setelah saya berikan Melia Propolis 5-7 tetes 3x sehari,dan setelah hari ke-3, keluar darah agak hitam (bukan haid). Setelah itu dia lebih enak dan merasa lebih baik, kehidupan sehari-hari lebih mudah dan nyaman tanpa ada gangguan miom lagi. Terima kasih Tuhan dengan sarana propolisnya.


Pak Haris P, Sulawesi-Toraja
Januari 2007 saya menderita tumor usus, perut keras, tidak bisa buang air besar dan tidak bisa kencing. Saya sangat tersiksa. Kata dokter harus segera dioperasi dan kotorannya dikeluarkan dari samping perut. Namun sebelum operasi saya diperkenalkan Propolis oleh Ibu Martha, dan dianjurkan minum 3x10 tetes perhari. Hasilnya sungguh luar biasa, dalam 2 bulan tumor saya sembuh total.


Tn Dani, 76 tahun, Bandung
Saya menderita pembesaran prostate, sehingga tiap malam harus beberapa kali pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil. Saya minum propolis sebanyak 3x7 tetes, ternyata setelah meminum 3x sehari, keluhan tersebut hilang dan dapat buang air kecil seperti biasa lagi.



Mira Maryani, SPi. (27 Tahun), Bogor 
sebagai P3K saat berpergianWanita karir dan ibu rumah tangga yang sibuk mengatur rumah, mendidik anak, melayani suami perlu mengkonsumsi propolis setiap hari untuk stamina, vitalitas dan daya tahan tubuh agar semua tugas bisa berjalan dengan optimal. Propolis sangat bagus untuk anak yang sering demam, batuk dan flu juga layak dijadikan sahabat dan P3K ketika anda berpergian. Propolis juga sangat membantu saya sewaktu hamil sehingga selalu fit.

Untuk Stamina Ibu Hamil Selalu Terjaga, dan Bebas Dari Komplikasi Penyakit
Alhamdulillah kondisi fisik dan stamina saya menjadi lebih baik, istrinya saya yang sedang hamil kesehatannya juga terbantu dengan mengkonsumsi propolis. Konsumen saya (usia 50 tahun) sudah lama menderita : asam urat, kolesterol, susah BAB dan BAK alhamdulillah keluhan tersebut berkurang setelah mengkonsumsi 2 botol propolis. Konsumen saya yang menderita batu ginjal alhamdulilllah batu ginjalnya keluar setelah  mengkonsumsi 2 botol propolis. Juga konsumen saya yang terkena liver akut kesehatannya membaik dengan propolis. Alhamdulillah, memang propolis layak dijadikan Sahabat Keluarga. Cobalah dan buktikan manfaatnya. 


Kembali saya sharingkan untuk kesekian kalinya, salah satu kegunaan atau kasiat dari Propolis dengan penyakit yang berbeda :)
Ibu saya adalah penderita diabetes, sebelum komsumsi propolis, tiap hari kondisi badan cukup lemah dan selalu mengeluh lemas, mata selalu berair dan buram.
Salam dari Bali,
7 bulan yang lalu, tepat di hari ulang tahunnya, adalah pertama kalinya beliau meneteskan propolis di mata, karena mata sebelah kanan ada katarak, hanya dalam 3 jam, selaput karatak yg di mata “meleleh” , dan beliau juga menderita mata minus dan silinder, ukuran minusnya adalah 4 dan silindernya juga 4.
3 minggu terakhir beliau mengeluh selalu pusing dalam kesehariannya, dan selama tiga minggu tidak di ketahui penyebabnya kenapa selalu pusing, baru hari ini, beliau coba2 periksa ke dokter mata, TERNYATA, setelah di periksa, mata minus beliau yg 4, menjadi 3 dan Silinder 4 menjadi 1.5.
Cukup heran karena biasanya penderita diabetes cukup sulit untuk bisa turun minus ataupun silindernya :)
jadi selama 7 bulan terakhir,  dengan rajin menetes propolis di mata, bisa mengurangi gangguan mata minus dan silinder dengan alami :)
Penurunnya cukup besar..
Silinder 4 menjadi 1.5
Minus 4 menjadi 3.
Sekedar info, ibu saya sudah berumur 60 tahun, akhirnya ganti kaca mata dan hilang sudah pusing2nya he he he
ada yang berani mencoba tetes di mata ? kalo masih ragu, sudah ada kesaksian di atas, bukannya BUTA tapi MATA JADI LEBIH SEHAT…


sebagaimana dituturkan Pak Januar


Source : Propolisbiyanghgh , Herb for Healing, propolisku.com  dan sumber lainnya
untuk info keanggotaan dan harga propolis bisa email ke innechen@gmail.com

No comments:

Post a Comment