Share It

FREE Hosting with Cpanel... 100% FREE

Free Website Hosting

Salam Sejahtera..........!!!!!!

untuk info lebih lanjut mengenai Melia Nature Produk dan System Marketing
email to : innechen@gmail.com or info@propolismni.netau.net
ym : inne_chen2000
pin : by request

Monday, June 27, 2011

5 Pilar Melia Nature

 Selama ini masyarakat Indonesia begitu skeptis terhadap bisnis MLM. Karena faktanya, lebih banyak yg gagal daripada yg sukses. Faktor2 penyebab kegagalan seperti pembayaran bonus terlalu lama, adanya sistem tutup poin, adanya syarat dan ketentuan yg tidak diberitahu di awal, serta banyaknya sistem money game berkedok MLM membuat masyarakat Indonesia menjadi trauma terhadap bisnis MLM.


Dengan kekuatan Lima Pilar-nya, Melia Nature Indonesia memberikan jawaban atas faktor-faktor penyebab kegagalan tersebut. Lima Pilar PT Melia Nature Indonesia merupakan paradigma tentang bagaimana cara kita dalam menilai apakah sebuah bisnis MLM itu baik dan benar serta layak untuk kita kerjakan.
Sebagai perusahaan MLM, PT Melia Nature Indonesia memiliki 5 pilar bisnis yang menjamin para member dapat beraktivitas dengan aman, tenang dan nyaman. Kenyamanan bisnis para member sangat perlu terjamin agar dapat mewujudkan tiga manfaat bisnis MLM PT Melia Nature Indonesia sebagai solusi kesehatan, finansial (penghasilan) dan persahabatan. Tiga manfaat yang bukan sekedar janji ketika member berpromosi, melainkan benar-benar nyata terjadi dan telah menolong banyak member mengubah kehidupannya menjadi lebih berkualitas, sehat dan sejahtera.

Kelima pilar bisnis PT Melia Nature tersebut adalah:

1. PT Melia Nature Indonesia menjamin Kenyamanan Berbisnis para member karena memiliki legalitas perusahaan (memiliki SIUPL dari Departemen Perdagangan RI) dan legalitas produknya (memiliki nomor registrasi dari Badan POM Departemen Kesehatan RI).

2. Proruk PT Melia Nature Indonesia adalah produk suplemen yang dapat diandalkan untuk menjamin Kesehatan Yang Prima dan Awet Muda

3. Marketing Plan MLM Terbaik dengan penghasilan harian dan besar tanpa tutup poin

4. Member memiliki “member area” di website perusahaan www.melianature.com yang menjamin transparansi dan kemudahan informasi bisnis masing-masing

5. Leadership dan Support System yang Terbaik dalam kebersamaan, persahabatan bisnis dan leadership.



5 Pilar Sukses PT. MELIA NATURE INDONESIA :

#1. Profil Perusahaan Jelas dan Memiliki Legalitas Hukum yang Lengkap dari Pemerintah RI


Dimiliki langsung oleh 2 Perusahaan besar dari luar negeri yang memiliki pabrik sendiri masing-masing yaitu Mother Nature Health Product dari Australia (yang memproduksi Melia Propolis), dan Herbal Science dari Malaysia (yang memproduksi Melia Biyang).
Berkantor pusat di Indonesia:
(Perkantoran Crown Palace Blok A No.7 Jl. Prof. DR. Soepomo S.H. No.231 Menteng Dalam,
Tebet, Jakarta Selatan).
Memiliki perijinan yang lengkap dari Pemerintah Republik Indonesia. Memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan dalam berbisnis.

 

 

 

#2. Produk Terbaik dan Berstandard Internasional (GMP)


Memiliki izin produk dari BPOM RI.
Produk tidak banyak dan tidak tumpang tindih namun mampu memenuhi hampir semua kebutuhan masyarakat (konsumable).
Melia Propolis, Air liur lebah si penyembuh ajaib: Anti Bakteri, Anti Virus dan Anti Jamur. Mampu menyembuhkan hampir semua penyakit dan cocok untuk segala umur, serta tanpa masa kadaluarsa (tidak perlu disimpan dikulkas).
Melia Biyang (HGH : Human Growth Hormone), Be Young and Active Again : Membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan stamina serta menunda penuaan dini dan untuk awet muda.

 

 

 

#3. Marketing Plan Terbaik dan Berpihak Kepada Member



Bonus DI BAYAR HARIAN (plus bulanan secara otomatis), terbesar dan TANPA SYARAT !!! (tidak ada jebakan dalam system).
Penghasilan TANPA BATAS! Anda yang menentukan berapapun penghasilan yang Anda inginkan dan membuka peluang sukses yang sama bagi setiap member.
Tidak ada Peringkat dan tidak Tutup point serta tidak menggunakan Sistem Poin-poinan. Bonus dihitung berdasarkan banyaknya omset jaringan.
Semua bonus di bayar tunai tanpa syarat, dan ditransfer langsung oleh PT. Melia Nature Indonesia ke rekening member. Anda bekerja hari ini, Anda di bayar BESOK nya (selama Bank tidak tutup)!!! Jika Yang lain masih menjanjikan, kami sudah membuktikan !!!

 

 

#4. Transfaransi Informasi


Website pribadi (Ruang Anggota) yang di update setiap hari untuk setiap member di www.melianature.com untuk memantau perkembangan jaringan, bonus-bonus Anda, info stockist/state di seluruh Indonesia, info kegiatan-kegiatan perusahaan dan lain-lain. Merupakan kantor pribadi bagi setiap member.
Perusahaan mengirimkan SMS pemberitahuan tiap bonus harian member. Sangat bermamfaat buat rekan-rekan di daerah yang belum terjangkau oleh internet.

 

#5. Leader dan Support System Terbaik



Anda dibantu oleh Tim Leader yang cerdas, jujur, berkomitmen dan tidak akan mengorbankan jaringan walau dengan alasan apapun !!!
Perusahaan menyediakan berbagai program training dan motivasi GRATIS untuk mencapai kesuksesan, baik tingkat lokal di kota Anda maupun nasional.
Grup Leader menciptakan Support System “Excellent Strategy of Network” yang merupakan terobosan pembelajaran bisnis MLM dengan transfaran dan benar, tidak hanya memberikan motivasi yang tidak realistis.
ESN merupakan platform edifikasi, duplikasi, serta model pengembangan jaringan dan pengembangan diri seluruh member.


 

 

 

KEUNGGULAN MARKETING PLAN PT. MELIA NATURE INDONESIA :



  • Profil perusahaan jelas dan memiliki legalitas hukum yang lengkap dari Pemerintah RI
  • Modal/investasi cuman sekali seumur hidup (hanya sekali pembelian produk)
  • Modal yang Anda keluarkan diganti dengan produk makanan kesehatan berkwalitas dan berstandard Internasional (GMP) yang nilainya jauh lebih besar dari modal Anda
  • Keanggotaan Anda berlaku seumur hidup dan bisa diwariskan (tidak ada iuran-iuran perpanjangan kartu/keanggotaan)
  • Kerja relatif lebih ringan (Binary, membina 2 tim saja : kiri dan kanan)
  • Pembayaran bonus tercepat dan tanpa syarat (dibayar harian plus bulanan otomatis)
  • Perhitungan bonus yang lebih mudah dan memberikan peluang sukses yang sama bagi setiap member (Bonus dibayar tanpa dibatasi oleh peringkat dan Anda pun bisa mengalahkan penghasilan member yang lebih duluan gabung dari Anda)
  • Bonus dihitung berdasarkan banyaknya omset jaringan (banyaknya paket produk, bukan banyaknya orangnya) dan tidak menggunakan system Poin-poinan Belanja sehingga member tidak perlu menjadi sales untuk jualan-jualan produk
  • Setiap bonus Anda ditransfer langsung oleh PT. Melia Nature Indonesia ke rekening Anda keesokan harinya selama bank tidak tutup tiap kali terjadi omset dalam jaringan Anda
  • Transfaransi informasi. Setiap member memiliki website pribadi (Ruang Anggota) di www.melianature.com dan adanya sms pemberitahuan bonus member
  • Tidak ada Peringkat dan tidak ada Tutup Point (tidak ada jebakan-jebakan dalam sistem)
  • Belanja ulang otomatis (Bonus Automaintein, bonus produk tanpa keluarkan uang pribadi lagi)
  • Bonus terbesar. Setiap Anda membeli 1 paket produk, Anda akan mendapatkan 1 unit/titik bisnis dengan potensi penghasilan Rp.850.000/hari untuk bonus harian (Bonus Leadership, di luar dari Bonus Sponsor) dan Rp.86 juta/bulan untuk bonus bulanan (Bonus Unilevel)

BONUS SISTEM PT. MELIA NATURE INDONESIA


“Terus mengeluh tidak akan mengubah hidup anda. Menjalani hari-hari dengan cara yang selama ini anda jalani, JUGA tidak akan banyak mengubah hidup anda. Mengambil langkah baru akan memberi kemungkinan mengubah hidup anda. Kami telah mengambil langkah baru, yaitu menjalankan Bisnis Melia Nature Indonesia, dan sekarang hidup kami BERUBAH TOTAL, jauh lebih baik dari hari-hari sebelumnya !!!”
info dan daftar email ke : info@propolismni.netau.net  
Sumber : Teamworkbisnis

No comments:

Post a Comment