Share It

FREE Hosting with Cpanel... 100% FREE

Free Website Hosting

Salam Sejahtera..........!!!!!!

untuk info lebih lanjut mengenai Melia Nature Produk dan System Marketing
email to : innechen@gmail.com or info@propolismni.netau.net
ym : inne_chen2000
pin : by request

Sunday, June 19, 2011

Buletin & Jadwal OPP

OPP Bandung yang diselenggarakan di Hotel Cemerlang Bandung pada tanggal 25 April 2006 yang lalu merupakan kelanjutan dari acara Seminar Kesehatan yang menghadirkan Mr. Cedrich Young dan Dr. George Kowalski. Peserta yang menghadiri OPP ini adalah peserta yang juga sebelumnya mengikuti acara Seminar Kesehatan serta peserta baru yang datang kemudian setelah acara Seminar Kesehatan selesai sehingga diperkirakan acara OPP ini dihadiri kurang lebih 1000 orang.


Tampil pada malam itu adalah semua LEADER COMMITTEE seperti Bapak Ir. Sukur Nababan, Bapak Ir. Roy Manik, Bapak Ir. James Lovel Sirait, Bapak Dr. Bambang Jasnanto, Bapak dr. Deny, Bapak Obon Sja'ban, Bapak Yudho Purwoko, dan Bapak Henry Gultom. Mereka membagikan kiat-kiatnya untuk sukses di Melia Nature Indonesia .


Acara dibuka dengan Salam Sukses oleh semua Leader. Di sini para Leader mengucapkan salam pembuka yang sudah menjadi ciri khas setiap acara OPP yang diselenggarakan oleh PT. Melia Nature. Para Leader meneriakkan kata - kata SALAM SUKSES yang seketika dijawab dengan bersemangat oleh para peserta yang hadir. Penjelasan mekanisme bergabung dengan Melia Nature Indonesia serta bonus - bonus yang akan didapat setelah bergabung dengan Melia Nature Indonesia dibawakan dengan baik oleh Bapak Ir. Roy Manik. Pada akhir acara Bapak Ir. Sukur Nababan tampil untuk memberikan kiat - kiat menjadi sukses di Melia Nature Indonesia . Ada ucapan beliau yang patut kita camkan yaitu, "Orang sukses akan selalu berpikir untuk bertindak serta untuk mencapai sukses. Orang yang gagal akan selalu berusaha untuk mencari alasan atas kegagalannya".

Yang menarik dari acara ini adalah beberapa anggota yang maju ke podium untuk memberikan testimoni atau kesaksian atas produk yang dipasarkan oleh Melia Nature Indonesia . Kebetulan pada malam itu rata - rata memberikan testimoni tentang Propolis. Mungkin karena sebelum acara OPP adalah Seminar Kesehatan tentang Propolis maka testimoni juga berkisar tentang Propolis.

Coba kita simak kesaksian berikut ini:

Ibu Endah - 40 tahun dari Baleendah, Bandung
_____________________________________________________

Beliau menderita tekanan darah tinggi, setelah mengkonsumsi Propolis bisa lebih menahan lapar.
Beliau juga mengkonsumsi HGH. Setelah minum HGH kulit menjadi kencang dan semangat semakin bertambah.


Ibu Euis dari Baleendah
_____________________________________________________

Anak Ibu Euis suatu hari sepulang kerja menderita sakit dan diperiksakan ke Dokter. Ternyata menderita demam berdarah dan harus diopname karena kadar trombositnya mengkhawatirkan. Kemudian diberi Propolis dan setelah diberi Propolis kadar trombositnya membaik serta roman muka si sakit menjadi cerah.


Ibu Hj. Siti Faedah dari Baleendah
_____________________________________________________

Sehabis bepergian jauh beliau meminum Propolis sebanyak 10 tetes dan stamina tubuh meningkat.



Ibu Cucu dari Baleendah
_____________________________________________________

Penderita rematik yang cukup kronis ini sembuh setelah minum 1 pak Propolis.



Bapak Nuryadi dari Citereup, Bogor
_____________________________________________________

Empat bulan yang lalu anaknya terkena penyakit pembengkakan kelenjar di belakang kuping. Setelah meminum Propolis penyakit anaknya sembuh. Juga Bapak Nuryadi bercerita bahwa kakinya pernah terkena beling dan sembuh setelah dioleskan Propolis.



Melihat fakta di atas membuktikan bahwa produk - produk yang dipasarkan oleh PT. Melia Nature Indonesia bukanlah produk sembarangan dan bukanlah sekedar omong - kosong belaka.

Pada waktu acara Prospek terhadap para calon anggota baru beberapa Leader menceritakan bahwa bergabung dengan Melia Nature Indonesia tidaklah rugi sama sekali bahkan suatu keharusan. Mereka telah membuktikan bahwa Melia Nature Indonesia mampu meningkatkan taraf hidup keluarga mereka. Salah satunya ialah Bapak Ir. James Lovel Sirait. Beliau bercerita bahwa sebelum bergabung dengan Melia Nature Indonesia , untuk memiliki sebuah mobil adalah sebuah impian saja. Namun setelah bergabung dengan Melia Nature Indonesia keinginan tersebut sama sekali tidak sulit untuk diwujudkan. Contoh lain yang bisa kita lihat adalah pada TOP LEADER kita, Bapak Ir. Sukur Nababan. Beliau sukses dengan Melia Nature Indonesia . Baru-baru ini beliau berhasil membeli rumah berharga di atas 1 milyar rupiah serta mobil mewah Mercedez Benz.

Jadi anda semua pun bisa seperti beliau - beliau setelah bergabung dengan Melia Nature Indonesia . Semua keinginan dan mimpi anda tidak mustahil untuk terwujud berkat Melia Nature Indonesia . Tidak usah ragu untuk ambil keputusan, "Bergabung dengan Melia Nature Indonesia atau tidak sama sekali". Masa depan anda adalah anda yang memutuskan dan Melia Nature Indonesia merupakan masa depan anda yang terbaik. 







Untuk Update Jadwal OPP Melia Nature Silahkan Klik disini

No comments:

Post a Comment